dewi99's Profile on Ping.sg CARA UNTUK MENGINDENTIFIKASI PROGRAM AFILIASI SCAM ~ PALUGADA
Ad

Jumat, 20 Juli 2012

CARA UNTUK MENGINDENTIFIKASI PROGRAM AFILIASI SCAM

Sejak diperkenalkannya internet,bekerja di rumah tanpa mengeluarkan keringat sudah menjadi wabah. Menjadi afiliasi merupakan cara bagus untuk mendapatkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa dari bisnis internet.Situs kita bertindak sebagai afiliasi dan pada gilirannya kita mendapatkan komisi sesuai dengan kontribusi kitaterhadap penjualan. Meskipun demikian, program ini banyak yang menipu.Karena ada afiliasi penipuan yang tidak membayar afiliasi mereka atas kontribusi kita dan melarikan diri tanpa membayar afiliasi. Penipuan ini dapat dihindari jika orang tertarik yang sedikit lebih berhati-hati ketika memilih program afiliasi mereka.Mari kita lihat trik mengetahui afiliasi palsu.
Beberapa hal yang dapat melambangkan sinyal merah dalam program afiliasi adalah:

1. Tidak ada kontak dukungan informasi pada website program afiliasi
Program afiliasi – penipuan tidak menyediakan informasi kontak. Kita tidak dapat menghubungi ‘pedagang’ produk untuk memeriksa bertanya tentang produk program afiliasi. Pertama-tama cobalah untuk mengirim email ke perusahaan afiliasi untuk menanyakan beberapa pertanyaan umum. Jika mereka tidak membalas dalam beberapa hari, ini sudah sangat mencurigakan. Yang lebih meyakinkan lagi tidak memiliki salah satu nomor “email” atau “hubungi kami “merupakan scam afiliasi.

2. Program Afiliasi yang meminta biaya Anda untuk menjadi afiliasi
Program afiliasi Genuine umumnya tidak meminta biaya dari afiliasi untuk mempromosikan produk dan jasa, jika ini terjadi patut di anggap scams. Afiliasi pemasaran adalah bisnis gratis untuk kedua pedagang produk dan afiliasinya, sehingga pedagang benar-benar ingin sebagai afiliasi sebanyak mungkin, sedangkan afiliasi ingin menghasilkan uang dengan terjualnya  produk merchant mereka.

3. Tidak ada catatan mengenai program afiliasi tertentu
Jika ada program afiliasi baru, cara terbaik untuk memeriksa legitimasinya adalah setelah periode enam bulan. Yang asli dengan produk berkualitas akan tetap ada sedangkan yang palsu akan runtuh dalam waktu ini. Bagaimana Anda akan memeriksa kinerja program afiliasi tersebut? Ada jaringan pemasaran afiliasi seperti Click2Sell.EU yang memungkinkan Anda untuk melacak penuh catatan dari program afiliasi tersebut dengan – seberapa sering membayar, itu peringkat para pedagang, dll Jadi, Anda selalu dapat memilih hanya program afiliasi terbaik dan pastikan bahwa Anda akan dibayar.

4. Cobalah ke Google untuk testimonial negatif tentang program afiliasi Anda
Testimonial tentang program afiliasi anda adalah bukti yang baik yang memberitahu Anda tentang legitimasi dan pro dan kontra dari program afiliasi tapi tidak mempercayai testimonial yang telah diberikan oleh program afiliasi sendiri di situs Web mereka. Forum online adalah tempat yang bagus untuk menemukan testimonial atau Anda dapat selalu menggunakan mesin pencari untuk menemukan beberapa umpan balik tentang hal itu.

5. Tidak ada afiliasi yang tepat untuk pelacakan sistem atau jaringan
Sistem  pelacakan ini disediakan oleh hampir semua perusahaan afiliasi asli untuk afiliasi mereka untuk memeriksa komisi yang telah kita diterima . Jika ini tidak disediakan, maka jangan pernah mempertimbangkan mempromosikan produk mereka  sama sekali.

6. Jangan percaya pada kata-kata “Sangat Menjanjikan” dari program afiliasi
Perlu di curigai terutama mengenai pembayaran komisi. Sangat menjanjikan pada banyak kasus merupakan scam sehingga anda mungkin tidak dibayar.

7.Awas Hacker Link afiliasi!

Mereka mungkin mengubah afiliasi id di link dan dengan demikian mengalihkan seluruh komisi anda yang diterima ke account mereka. Gunakan perangkat lunak seperti cloakers link untuk menyembunyikan ID afiliasi Anda untuk menghindari penipuan tersebut.

Posted by: Suryo
Palugada, Updated at: 05.40

0 komentar: