dewi99's Profile on Ping.sg TOKO ONE, AFFILIATE LOKAL SEKELAS AMAZON ~ PALUGADA
Ad

Jumat, 20 Juli 2012

TOKO ONE, AFFILIATE LOKAL SEKELAS AMAZON

Bagi anda pelaku bisnis online dan sudah merasakan rejeki penghasilan online, tentu sudah tidak asing dengan istilah affiliasi atau affiliate. Amazon menjadi salah satu program yang banyak diminati karena banyak kemudahan dan potensi yang bisa diperoleh. Dan saat ini ternyata ada lho yg seperti amazon tapi khusus memasarkan produk lokal indonesia, namanya TokoOne. Sudah gak sabar ingin jualan produknya? Silakan DAFTAR SEKARANG.

Bagi Anda yang masih awam soal bisnis online, saya jelaskan sedikit apa itu program affiliasi. Pemahaman yang salah di masyarakat awam adalah bahwa bisnis online adalah bisnis menipu, jual ebook, cari downline. Memang ada yang melakukan praktek seperti itu, tapi bukan itu sejatinya bisnis online. Ada banyak program yang bisa diikuti, salah satunya adalah afiliasi. Dan pada kesempatan ini, saya kenalkan anda dengan TokoOne.


Mengenal model bisnis afiliasi
Mudahnya, afiliasi adalah seperti salesman di dunia nyata. Seorang salesman tidak digaji, melainkan mengandalkan komisi sebagai penghasilannya. Makanya, semakin tinggi penjualan maka semakin tinggi pula hasilnya. Makanya juga, ada sales yang banyak duit dan ada juga sales yang duitnya tidak terlalu banyak :)

Dengan afiliasi, anda hanya perlu mendaftar ke penyedia program. Kebanyakan gratis, contohnya ya mendaftar Affiliate TokoOne ini. Langkah berikutnya untuk memperoleh penghasilan adalah anda memasarkan produk-produk yang tersedia. untuk setiap penjualan yang terjadi, anda memperoleh komisi 4% dari harga jual, enak khan. Hitung saja coba, sebuah kamera digital seharga 1 juta rupiah komisinya Rp 40.000,-. Ini baru satu. Jika penjualan anda mencapai 10 buah sebulan khan sudah dapet 400ribu. Belum dari produk yang lain. Menarik bukan?

Makanya jangan under-estimate dulu soal bisnis online.

Apa keuntungannya menjadi affiliate?
Sambil asyik internetan, anda masih bisa memperoleh penghasilan. Hitung saja berapa biaya yang ana keluarkan tiap bulan untuk internetan? 100ribu? bisa lebih bahkan. Sekarang sudah bukan saatnya buang-buang duit. Eksis dengan FB silakan saja tapi ketahuilah bahwa dengan menjadi Affiliate, uang biaya internetan anda bisa balik atau bahkan surplus.

Cara Daftarnya Bagaimana?
Gampang saja, dan dijamin gratis. Sebagai sesama orang Indonesia, rasanya malu-maluiin kalo harus bayar untuk jadi member affiliate. ingat! Seorang sales bekerja untuk dapet duit dan bukannya dimintain duit. Hehehe... Untuk mendaftar, klik aja DAFTAR DISINI.


Berapa Penghasilan saya?
Saya tegaskan lagi, bisnis online bukan bisnis sekali jadi. Untuk diterima jadi karyawan, anda juga harus mendaftar ke beberapa tempat berharap salah satu diterima. Dunia sales, perbanyak promosi melalui FB, twitter, BBM, email, danmedia lainnya agar orang mengenal dan MEMBELI produk yang kita tawarkan. Dan INGAT, penghasilan anda berasal dari komisi penjualan. Semakin banyak terjual, semakin banyak penghasilan anda.

Apakah harus punya website?
Di dunia nyata, saat ini sales yang dicari kebanyakan dengan syarat harus punya motor sendiri, punya SIM, punya HP. Benar? Makanya tetap diperlukan modal awal dan modal ini tidak berarti harus keluar uang. Mendedikasikan waktu untuk membuat dan promosi web/blog termasuk modal juga. Karena sudah tidak berlaku lagi modal dengkul, adanya modal otak ^_^.

Untuk membuat web, bisa pake yang berbayar mulai 95ribu per domain atau menggunakan yang gratisan seperti wordpress, blogspot, multiply, jaringan pertemanan. Kalau memang males benar membuat situs, manfaatkan saja jaringan teman di FB, Twitter dll untuk ditawarin produknya. Enak toh?

Bagaimana Cara Promosi
Ada banyak cara untuk promosi. Jika anda hobi ngeblog, cukup bikin posting dan buat link yang mengarah ke tokonya. Link bisa berupa anchor text (link berupa text) atau banner.Blog bisa berupa personal blog dan anda selipkan produk-produk tersebut. Bisa juga anda buat blog memang didedikasikan untuk jualan, misalnya saja Kamera Digital Murah.

Jika anda termasuk jamaah facebookiyah atau twitteriyyah, bisa membuat notes atau update status dengan link produknya untuk promosi.

Kapan Komisi dibayarkan?
Dimana-mana, yang namanya orang kerja dibayar setelah kerjaan selesai. Seorang sales dibayar kalau penjualan sudah dibayar. Di TokoOne, pembayaran diberikan setelah barang dikirim. Karena menyangkut harga diri, kredibilitas, dosa besar, dan rejeki, PERCAYALAH bahwa usaha anda akan dibayar. Toh anda dulu tidak membayar untuk menjadi anggota affiliate, bukan. Dan sudah terbukti untuk member aktif yang bisa dilihat di Pembayaran Komisi Affiliate.

Halalkah pekerjaan ini?
insyaAllah Halal. Karena dengan affiliate program ini, anda berjualan barang dan komisi diberikan untuk jerih payah anda. Yang anda jual bukanlah ebook bodong, cari downline, atau MLM apalagi penipuan.

Dengan penjelasan singkat apa itu affiliate program TokoOne ini semoga bisa membuka wawasan anda bahwa bisnis online itu nyata ada. Dan anda bisa membuka salah satu pintu rejeki dari sana. Jika masih penasaran contoh blog yang jualan produk TokoOne, silakan mampir ke Toko One. Dan untuk menjadi sales-nya alias affiliate member, silakan Daftar jadi Affiliate TokoOne sekarang.

Posted by: Suryo
Palugada, Updated at: 05.10

1 komentar:

efrisae mengatakan...

Ini ada juga yang baru mas/mbak,cara kerjanya pun hampir sama dengan toko one klu disini kita dikasih Rp.10.000 setelah mendaftar.
coba cek kesini mas/mbak
http://bit.ly/11OjwDq